fbpx

Nodes Studio

Desain Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis Bikin Betah

Desain kamar tidur

Desain Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis

Kamar tidur mewah modern minimalis akhir-akhir ini menjadi gaya ruangan yang populer. Sama seperti namanya, desain kamar minimalis tidak perlu banyak perabotan mengingat lahan terbatas untuk memberikan tampilan simpel.

Namun, bukan berarti Anda tidak dapat mengeksplor kamar tidur. Karena hal tersebut dapat membuat lebih rileks dan nyaman saat beristirahat.

Inspirasi Desain Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis

Ide Kamar Tidur Mewah Modern Minimalis

Sebagai tempat istirahat, tentu Anda ingin lebih nyaman saat menghabiskan waktu di bed room. Untuk mewujudkannya hal tersebut, salah satu cara yang bisa Anda lakukan dengan mendesain kamar sebagus mungkin. 

Baca Juga : 10 Dekorasi Untuk Kamar Tidur Remaja Sempit Sederhana

Apabila Anda ingin membuat desain kamar tidur mewah modern minimalis yang nyaman dan enak dipandang. Maka berikut ini sudah ada beberapa rekomendasi desainnya.

1. Kamar Tidur Vintage Estetik

Pertama, bisa coba desain bed room berkonsep vintage yang estetik. Untuk dinding pilih warna putih, sedangkan perabotan di dalamnya seperti kasur Anda bisa memilih bahan dari kayu.

Sehingga akan tampak perpaduan warna putih dan coklat di kamar. Untuk menambah keestetikan dari kamar, Anda juga bisa menggunakan bahan lantai vinyl yang berwarna krem. 

2. Kamar Tidur Pintu Kaca

Apabila Anda suka pemandangan di luar bed room, bisa pasang pintu kaca geser di salah satu sisinya. Tentu, pintu geser ini tidak akan membutuhkan banyak ruang saat Anda buka.

Namun, bisa membuat Anda lebih mudah mengakses area di luar bed room. Tidak lupa, pasang tirai pada pintu kaca yang senada dengan cat ruangan.

Berikutnya, Anda bisa meletakkan kasur tanpa headboard dengan ketinggian dipan medium di area tengah bed room. Pada bagian kanan dan kiri kasur, taruh juga nakas dengan ketinggian hampir sama, untuk meletakkan lampu tidur, dan barang lainnya. 

3. Kamar Tidur Tema Monokrom

Berikutnya, kamar tidur mewah modern minimalis bertemakan monokrom, Anda bisa cat dinding dengan warna putih. Kemudian, pilih perabotan senada seperti karpet abu-abu, nakas berwarna putih, kursi berwarna hitam, dan dipan abu-abu.

Apabila ada jendela, letakkan kasur di sampingnya dengan menyisakan sedikit ruang untuk meletakkan nakas berukuran kecil. Nakas ini bisa menjadi salah satu tempat untuk meletakkan lampu tidur.

4. Kamar Tidur Lampu Gantung

Desain kamar tidur mewah modern minimalis berikutnya, aplikasikan warna krem dan putih. Untuk lantainya Anda bisa gunakan lantai vinyl berwarna krem, dipan berwarna putih serta langit-langit yang berwarna putih.

Kesan yang menenangkan dan lembut bakal terpancar dari bed room tersebut. Khusus bagian dinding yang berada di belakang headboard, Anda bisa memasang panel kayu memanjang dari atas ke bawah. 

5. Kamar Tidur Dinding Keramik

Kesan kamar tidur mewah modern minimalis bisa Anda hadirkan juga dengan memilih dinding keramik. Sebaiknya, dinding keramik ini berada di sisi dinding nagin belakang headboard.

Di mana warnanya netral seperti abu-abu atau putih, sehingga berpadu dengan warna perabotan lain di dalam bed room. Pada salah satu sisi dinding, Anda juga bisa memasang jendela kaca besar. 

Baca Juga : 10 Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan Jadi Istirahat Lebih Berkualitas

Sehingga nantinya cahaya lebih mudah masuk ke dalam bed room Lalu letakkan kasur di bagian tengah, karpet bagian bawahnya. 

Tambahkan juga nakas berukuran kecil pada masing-masing sisi tempat tidur tersebut. Bagian dinding arah depan tempat tidur, bisa Anda letakkan televisi dan rak.

Berikut tadi adalah inspirasi desain kamar tidur mewah modern minimalis yang dapat diaplikasikan pada ruanganmu. Tertarik untuk menghadirkan ruang keluarga minimalis pada hunianmu? Tidak ada salahnya apabila kamu menyerahkannya ke layanan jasa desain interior professional, seperti Nodes Studio.

Nodes Studio adalah penyedia layanan jasa desain interior yang sudah berpengalaman selama belasan tahun. Dengan berbekal pengalaman yang dimiliki, Nodes Studio sudah banyak dipercaya masyarakat. Nodes Studio Memiliki ratusan project yang sudah tersebar diseluruh Indonesia.

Percayakan kebutuhan dan permasalahkan rumahmu dengan Nodes Studio! Jika ingin berkonsultasi terkait permasalahan dan ruangan impianmu, kamu bisa menghubungi Nodes, klik disini!